Halaman

Minggu, 19 Agustus 2012

KESELAMATAN PEMANCING ( FISHING SAFETY)



Pemancing harus belajar bagaimana untuk berenang dan menggunakan hati-hati di sekitar air setiap saat. Anda harus selalu menggunakan "sistem pertemanan" dan memiliki teman atau orang dewasa dengan Anda dalam hal terjadi kesalahan.
 

Personal Flotation Devices (PFDs) 

Perangkat Flotasi pribadi (PFDs), juga disebut kehidupan jaket dan rompi kehidupan, bukan hanya untuk memakai dalam perahu. Setiap kali Anda berada pada atau di sekitar air bergerak dalam atau cepat, Anda harus mengenakan PFD. US Coast Guard dan / atau undang-undang negara mengharuskan Anda untuk memiliki disetujui PFD ketika Anda berada dalam perahu, dan perahu harus membawa satu PFD untuk setiap penumpang di kapal. Beberapa jenis kapal juga harus memiliki bantalan atau cincin yang bisa dilemparkan ke orang di dalam air

 Ada beberapa aturan Anda harus mengikuti untuk mengarungi aman.     
       1. Selalu menyeberang dengan orang lain.
       2. Selalu memakai PFD Anda.
       3. Tahu seberapa dalam air.
       4. Tahu seberapa kuat saat ini.
     5.Tahu apa yang bagian bawah adalah seperti dengan memeriksa dengan tongkat atau staf. Shuffle kaki Anda  sepanjang bagian bawah untuk menghindari lubang.

Sementara mengarungi Anda dapat melindungi pergelangan kaki Anda dengan memakai tinggi atas sepatu atau mengarungi sepatu bot. Panjang, celana ringan dapat melindungi Anda dari ubur-ubur dan laut Nettles di air asin dan dari snags dan batuan di air tawar.

 Reach-Throw-Row-Go
Reach-membuang-baris-go adalah metode menyelamatkan seseorang yang jatuh ke laut atau pemancing atau perenang dalam kesulitan.

Langkah
pertama adalah untuk keselamatan REACH keluar dengan dayung, dahan pohon atau benda panjang lainnya jika orang tersebut dekat dengan Anda. Jika Anda tidak dapat mencapai orang, LEMPARKAN mereka perangkat yang menyelamatkan jiwa. Ini bisa menjadi bantal perahu atau cincin. Ikat ke akhir baris sehingga membantu Anda menarik orang untuk keselamatan. Jika bantalan atau cincin tidak tersedia, melempar sesuatu yang mengambang: pendingin plastik, ikat pinggang ski atau bahkan bola pantai dapat digunakan dalam keadaan darurat. Jika tidak ada yang melempar, ROW perahu untuk orang dalam kesulitan. Idealnya, orang lain mengambil dengan Anda untuk membantu menarik orang keluar dari air. Orang tersebut harus ditarik di lebih dari buritan, atau punggung, perahu. Jika perahu memiliki motor, mematikan sebelum Anda mencoba setiap penyelamatan air. Jangan biarkan orang mencoba untuk mendaki ke sisi perahu kecil, dapat tip perahu berakhir. Sebaliknya, tarik korban atas buritan, atau punggung, perahu. Jika perahu kecil, Anda juga dapat memiliki korban menggantung ke gunwales, dan derek ke daratan. Berenang untuk menyelamatkan orang yang dalam kesulitan HANYA sebagai pilihan terakhir dan HANYA jika Anda seorang penjaga pantai yang berpengalaman atau telah menyelamatkan jiwa pelatihan. Pergi ke dalam air setelah seseorang berada dalam kesulitan berbahaya. Orang yang tenggelam sering panik dan melukai atau bahkan menenggelamkan seseorang yang mencoba untuk menyelamatkan mereka. Pergi cepat bantuan sering menjadi pilihan terbaik.

 RENANG
Jika Anda ikan, Anda harus bisa berenang untuk keselamatan Anda sendiri. Pemancing muda ingin berenang selama perjalanan memancing hanya untuk menyenangkan atau menenangkan diri. Jangan berenang jika ada keraguan tentang kemampuan Anda. Jangan pernah menyelam ke dalam air dari daerah yang tidak dikenal dan jangan berenang di air dingin atau setelah makan berat. Akhirnya berenang hanya jika mitra renang berpengalaman dengan Anda.
Keamanan
dengan Peralatan Memancing

Menangani peralatan
memancing Anda bertanggung jawab. Lihat di belakang Anda sebelum Anda melemparkan memastikan hook Anda tidak akan terjebak pada pohon saluran listrik, atau orang. Untuk menghindari kecelakaan, tidak meninggalkan menangani Anda berbaring di tanah. Seseorang dapat perjalanan di atasnya, menginjak kail atau merusak peralatan Anda.

Mengambil hati-hati
dan menggunakan panjang hidung tang untuk membantu menghilangkan kait dari ikan. Jika kail adalah jauh di dalam ikan, baik memotong garis dan meninggalkan kail pada ikan, atau menggunakan disgorger hook. Hooks tersisa di ikan akan bekerja sendiri gratis atau berkarat keluar. Ketika mengangkut peralatan Anda, menghapus kail atau menarik dari baris dan menyimpannya dalam kotak menangani Anda. 'Semoga bermanfaat'

Tidak ada komentar: